Thursday, November 26, 2015

Di Jual Camilan Edamame Bisa Untuk Diet

Edamame
Pe-diet pun Menggemari Edamame

Yang membedakan edamame dengan kedelai lain adalah bijinya lebih besar, teksturnya halus, rasanya lebih manis, dan lebih mudah dicerna. Edamame mengandung antioksidan. Konsumsi makanan yang kaya akan antioksidan dikaitkan dengan penguatan sistem imun tubuh dan mengurangi risiko kanker.

Sementara itu, kandungan protein di dalam edamame mencapai 36 persen, jauh lebih tinggi dibanding kedelai matang. Makanan ini juga mengandung minyak yang rendah. Dikombinasikan dengan kandungan proteinnya yang tinggi, camilan ini sangat ideal untuk mereka yang ingin mencari makanan rendah lemak, tetapi tinggi protein.

Penganut vegetarian dan vegan yang ingin mengasup sumber protein juga disarankan mengonsumsi edamame karena kandungan mengandung 9 asam amino esensial yang diperlukan tubuh.

Edamame juga tidak mengandung kolesterol dan sedikit lemak jenuh. Panganan ini juga kaya vitamin C dan B. Kandungan lainnya adalah mineral penting seperti kalsium, zat besi, atau magnesium. Ia juga mengandung vitamin K dan asam folat. Menambahkan edamame dalam makanan Anda akan meningkatkan asupan serat yang diperlukan tubuh untuk menjaga kesehatan saluran cerna hingga menurunkan kolesterol dan membuat perut terasa kenyang lebih lama. Pediet pun sangat menggemarinya.

Sumber: motherandbaby dot co dot id

Hub:
Idi Aksana
O82 337 6O8 375
7D35907B

No comments:
Write comments